Saturday, May 16, 2009

untukmu, sista~

Aku... tak bisa berkata apa-apa

Terlalu bergembira hingga akhirnya luapan air mata hanya bisa keluar saat bersama-Nya

Terlalu bersemangat hingga akhirnya keinginan untuk mendekap hanya bisa kusampaikan saat bersujud

Terlalu . . . tak bisa diungkapkan . . .





Aku... tak bisa berkata apa-apa

Beberapa tahun yang lalu kau bukanlah siapa-siapa ku dan aku bukan siapa-siapa mu

Namun Allah Maha Berkehendak

Hanya dalam sekejap pertemuan, Allah telah mempertautkan kita

Hingga akhirnya kini, aku adalah kamu dan kamu adalah aku




Aku masih tak bisa berkata apa-apa

Aku hanya yakin dengan pasti, ini adalah takdir dari-Nya





Sungguh, Allah telah mengabulkan do'a hamba-Nya yang meminta

Sungguh, Allah telah memudahkan hamba-Nya yang ingin kembali ke jalan-Nya

Sungguh, kau telah membuat Allah semakin mencintaimu

Karena kau telah mengambil langkah untuk berhijrah..




Satu langkah telah dijalani,

Bersiap-siaplah menghadapi ujian dan cobaan yang sudah menanti

Tapi janganlah kau resahi

Karena ada Allah Yang Maha Melindungi..




Saudariku,

Semoga Allah senantiasa mengistiqamahkan hatimu

Semoga Allah senantiasa meringankan bebanmu dan mempermudah langkahmu

Dan semoga Allah menambahkan keimananmu..




Amiin ya Allah






Alhamdulillah, akhirnya.... aku punya teman senasib seperjuangan!

Welkom tu de klub, Sista~

:D

1 comment:

Mardee W said...

pengen juga punya temen yg ky gitu :(
yg bisa menyemangatiku saat futur..
*ihiks

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat