Label: ,

akhirnya, setelah sekian lama bingung padahal ingin mengerjakannya.. award dari temen2 (bunda, mba lala dan ukhty anum) Na kerjakan apa adanya aja ya~

karena satu dan lain hal, Na kerjakan 'pe-er' ini lain daripada yg lain..
Na ga pake menampilkan gambar yang biasanya terpajang di tiap2 award (hehehe... lain sendiri boleh ya? boleh kan? boleh deh...)

award ini na bagikan (tapi yang dapet ga usah dikerjain kok!) untuk para blogger yang sering kuintip blognya tanpa mereka ketahui (fufufufu.. karna aku pengagum kalian looh~)
inilah para blogger yang sering membuatku terpana, terkesima, bersemangat, angguk2 sendiri, senyum2 sendiri.. bahkan sampai beruraian air mata (kelilipan maksudnya..)


mereka adalah...



Mari, bukan hanya karena mari adalah saudariku tapi memang isi postingan blognya sering membuat Na senyum2 sendiri sambil menyadari bahwa 'ternyata ada hal yang seperti itu ya di kehidupannya'

Kak Landy, seorang pekerja dakwah yang postingannya sering kali meninggalkan 'bekas' dalam hati saya.. benar2 sebuah 'pencerahan'...

Mba' Diah, seorang Ibu RT yang tinggal di Jerman, yang amat kukagumi karena kehidupan beliau tak pernah jauh dari agama

Bunda Menik, seorang Ibu RT sekaligus seorang bloggor sejati, aktivis blog deh! Saungnya tak pernah sepi dari teman2 sesama bloggor lainnya ^^

Lani, isi postingannya mengingatkan Na saat Na lagi sibuk2nya kuliah.. menyenangkan kalau baca postingannya Lani :D

Mba' Lala, seorang Ibu RT yg amat cerdas yang tinggal di Yogya.. kadang kalau lagi baca postingan2nya beliau.. wah.. bahasanya berat tapi amat bermanfaat bagi saya ^^

Ukhty Anum, blognya rame deh.. seramai authornya :D


Nah... inilah orang2 yg selalu kuintip (blognya) tiap lagi duduk manis didepan kompi... hehe.. (sedikit ya ^^;; )



Semoga Allah senantiasa memberikan teman2 kebaikan dan pahala yg berlipat ganda..
amiin ya Allah..


Keep up untuk berposting menyampaikan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua yaaaaaaaaaaa~~




Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (3)

wihh..sayah masukk, jadi pengen malu (^^)> makasi naa, FYI, blog mu juga salah satu blog yg sering kuintip llo~oo..

waaa.. qo ada nama lani ya?? :oops:
jadi malu.. *peluk mba ina*
makasih mba..
amin...
insyaAllah.. mulai semangat ngeblog lagi.. :p

lani tetap akan berusaha minta di ajarin sama mba ina, untuk nulis.. ;p

weleh, baru tau kalo ina posting ini...
duh, makasih ya na.. jadi tambah sayang ama ina :-*