Label: , , ,

kalo liat cewe-cewe bule pake pakaian yang cuma 'dua helai' itu kok biasa ya?
sedangkan kalo liat orang indonesia yang dekil pake gituan.. ih.. males ngeliatnya


Selama Na mengurangi jatah Na untuk duduk di depan kompi ini mengakibatkan aktivitas 'sisa' Na yang lainnya yaitu banyak luang untuk nonton tipi. Dari dulu sampai sekarang tak ada yang berubah ya dari tayangan-tayangan yang ada di tipi. Yang ada malah makin serem ngeliatnya, tapi karna di 'sodor' in terus-terusan.. akhirnya jadi biasa~

Yap, inilah yang terkadang (baca: sering) membuat Na merem melek liat tipi. Sesuatu yang seharusnya tidak biasa kulihat, tetapi karna sering ditampilkan akhirnya jadi terbiasa.

Apakah ada yang setuju dengan kalimat pernyataan di atas?

Kata-kata di atas jadi sering Na dengar belakangan ini. Mengerikan.. benar-benar mengerikan. Banyak laki-laki yang terbiasa dengan melihat pemandangan yang seharusnya tak boleh ia lihat (dan yang lebih menakutkannya lagi, mereka menikmatinya TT___TT). Na jadi berpikir, kok jadi begini sih??? kenapa itu dianggap biasa?? dan melihat wanita-wanita yang berpakaian menutup aurat dengan sempurna atau melihat wanita bercadar malah bergidik dan ketakutan??? Ya Allah.. maafkanlah kami..

Semakin melirik tontonan yang ada di tipi makin membuat Na tersayat-sayat dan malu. Soalnya banyak banget adegan yang ga pantes ditonton sama anak-anak.. ah.. takkan ada habisnya membahas hal ini.. yang ada malah merasa diri Na paling benar dan jadinya malah menghujat sana sini.. Astaghfirullah..

Mungkin secara tidak sadar, banyak hal yang tadinya tak biasa menjadi terbiasa. Contohnya seperti melihat aurat yang bukan mahramnya. Ga laki-laki aja, yang wanita pun juga gitu. Yang laki-laki jadi terbiasa melihat wanita yang berpakaian global warming (baca: bahan pakaiannya abis.. jadi cuma pakai ala kadarnya..), dan yang wanita jadi terbiasa melihat aurat laki-laki.

Kemarin Na juga sempat dikejutkan dengan kabar bahwa anak kecil yang tinggal disampingku, sudah mulai 'genit' (padahal ia baru kelas 2 SD) dan orangtuanya membiarkannya dengan mengatakan, ' biasa.. korban sinetron... '

Dan masih banyak contoh kasus lainnya dimana Na sendiri terkadang ikut terbiasa akan hal yang tadinya Na tidak biasa dengan hal itu..

Astaghfirullahal 'adziiim....

Yuk teman-teman, jangan jadikan hal yang buruk sebagai kebiasaan kita. Kita belajar bareng-bareng menahan hawa nafsu. Saat melihat ada wanita yang bukan mahramnya tidak menutup auratnya, jangan dibiasakan untuk memandangnya (yang auratnya tertutup juga jangan dilihat semena-mena >_<). Saat mendengar ada orang yang sedang bergosip, jangan dibiasakan untuk mendengar dan ikut di dalamnya (lebih baik kita menghentikan gosip itu dengan perkataan yang baik). Saat mengetahui bahwa tindakan yang sedang kita lakukan adalah tidak sesuai dengan perintah Allah dan Rasul-Nya, lawanlah diri kita sekuat tenaga untuk menghentikannya. Dan sebanyak mungkin kita berdoa memohon perlindungan dari Allah agar terhindar dari perilaku yang membuat Allah murka.. Amiin ya Allah


Mungkin begini ya kalau hidup jauh dari sunnah Rasulullah SAW..

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (0)