Monday, December 1, 2008

masih menunggu


Baru kali ini aku merasakannya..

Saat menyebut namamu dalam pintaku..

Tak ada rasa ragu didalamnya..

Karna hanya ini yang bisa kulakukan..


Ya, inilah kisah tentang kita

Allah tlah mempertemukan kita dengan menyembunyikan ribuan makna didalamnya

Pertemuan yang tak terlupakan dan takkan mudah diingat

Karna kita tak pernah menyadarinya


Rasanya hatiku telah terpaut

Tak mengapa jika tak bersahut

Karna keinginanku bukanlah perjumpaan di dunia ini

Melainkan pertemuan di akhirat nanti


Ingatkah saat kita dibuat tertawa dan menangis karna Allah ?

Itulah kenangan terindah bagiku

Cukup melihatmu tersenyum ikhlas membuat hati ku ringan

Pilu saat mengetahui hatimu terkoyak

Karna aku tak bisa berkata apa-apa


Aku menunggumu..

Masih menunggumu..

Dan tetap menunggumu walau bukan di dunia ini


Baru kali ini aku merasakannya..

Rasa cinta yang luar biasa

Semoga ini bukan karna nafsu belaka

Melainkan karna cinta Allah semata


Maafkan aku..

karna aku hanya mampu mengatakannya disini..

Izinkanlah aku untuk mengatakan,

Sungguh, aku benar-benar mencintaimu karena Allah


Semoga Allah senantiasa membalas cintaku dengan mencintaimu..


[ Yak, si itik mengumbar cinta lagi.. silakan diambil bagi yang mau.. jangan diambil kalau ga mau. Cinta seribu tigaa..seribu tigaa.. tak mengharap dunia tetapi menginginkan surga.. siapa mauu siapa mauu..]

7 comments:

Anonymous said...

menunggu yang ditunggu...

namaku ina said...

wah.. maluuu ~>___<~

Anonymous said...

duhhh yg ditunggu pasti so special ya?....

Anonymous said...

mba... cintanya satu ya.. n_n

Anonymous said...

waw.. klo ditunggu sampe bertemu di akhirat sih pastinya spesial banget :D insyaAllah di sutga-Nya kalian bertemu naa ^^

Anonymous said...

doh..salah ketik, di Surga-Nya maksud sayah..hahaw

namaku ina said...

@ novnov: hehe.. so special karna orang yg ditunggu tak tau kl lagi ditunggu ^^;

@ layangan-lani: ow..bole-leboo..kl untuk Lani apa sih yg nda aku kaciii~ *kasi Lani satu 'cinta'

@ mari: amiiin..amiin ya Allah, hehe sampe salah ketik ^^

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat