Saturday, November 15, 2008

kata cinta



kusadari,
diri ini hanya sebutir debu
di hamparan pantai-Mu

izinkanlah kubersujud
menyebut nama-Mu
sepenuh kasih
sepenuh cintaku

karna diriku
penuh dosa dan kesalahan

sendiri di kegelapan

aku butuh cahaya-Mu,

Yaa Rabb..

berikanku ampunan
untuk setiap kesalahan
yang telah dan belum aku..
lakukan


( Amiin ya Allah... )


ps: sebenarnya ini lirik lagu nasyid jaman baheula sekali tapi Na lupa nama grup nasyid siapa dan judul lagu ini apa.. aku hanya menyukai kata2nya..

2 comments:

Unknown said...

Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokaatuh

Judulnya kalau nggak salah kusadari trus yang nyanyi grup snada mbak...:D
( kalau aku nggak salah tapi...hehe)

Wassalamu'alaykum warohmatullahi wabarokaatuh

namaku ina said...

wa'alaykumsalam warohmatullahi wabarokaatuh

wah, ternyata mbak sakini juga tau nasyid yah! :D
iyah mbak, kl nggak salah ini dari SNADA,tp judulnya aku nggak tau :D hehe

thanks 4 the info yah :D

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat