Label: , ,


Semalam aku 'kedatangan' tamu jauh di dalam mimpiku. Hampir 12 tahun aku melupakannya.. dan untuk yang pertama kalinya dia 'main' ke mimpiku..
Siapa dia? dia adalah sobatku saat SD.. sobatku yang mengalami nasib yang sama denganku, hanya karna masalah 'pigmen kulit' kami jadi korban pembulian..


Seorang anak laki2 pemberani karna terus bersama denganku dan membelaku saat aku dibuli karna pigmenku yg 'mencolok' diantara teman2 yg lainnya.. akhirnya hal ini membuatku merasa ada teman senasib-seperjuangan.. walau terus dibuli, aku merasa aman karna ada dia yang membelaku..

Kami berteman hanya sebentar.. dan sungguh.. sangat sebentar..
Allah lebih menyayanginya ketimbang diriku yang ngga tau apa2 ini..
Aku telah memanggil sobatku di usianya yang masih 11 tahun.. untuk menghadap-Nya..

Minggu pagi 12 tahun yang lalu bagai luka yang cukup mendalam untukku..
Saat itu aku hanya sendiri dalam rumah, tiba2 ada temanku yang memberi kabar bahwa sobatku telah berpulang..
Rasanya tenggorokanku hampir tercekik.. aku sampai bertanya berkali2.. benarkah ia yang telah pergi?? benarkah?? apa salah orang??

Karna aku ga tau harus berbuat apa, aku hanya menunggu orang rumah pulang. Kebetulan orang pertama yg pulang adalah Mamah. Aku yang masih 'blank' itu hanya bilang apa adanya.. dan aku sama sekali tidak mengeluarkan air mata..

Bahkan sampai aku memandang wajahnya yang sudah ditutupi dengan kain kafan itu.. tak setetes air matapun keluar.. dan tiba2 saja ada yang berkata..

" Apa kamu yang bernama Marina? Imam nitip salam untukmu Nak.. katanya maaf.. Imam ngga jadi menelpon kamu dan terimakasih karna sudah mau berteman dengannya... "

Ntah seminggu atau sepuluh hari.. aku baru menyadari... bahwa aku kehilangan sobatku..
Makin deras tangisanku saat mengetahui bahwa..

Di malam ia akan menghembuskan nafas terakhirnya, ia berencana utk menelponku dan menyatakan perasaannya... bahwa ia menyukaiku...

Imam..
Maaf jika aku melupakanmu..
Aku tidak tahu harus berbuat apa... hanya saja... ntah kenapa hari ini aku benar2 dibuat rindu denganmu..

Rasanya aku kembali mengingat kejadian belasan tahun yang lalu saat bersamamu..

Mungkinkah aku bisa bertemu denganmu di dalam surga-Nya?

Semoga Allah mengizinkan kita untuk bertemu kembali di dalam surga-Nya..

Wahai sobat... aku akan segera menyusulmu.. insya Allah...


ps: Subhanallah... dalam mimpiku... sobatku mengingatkan ku utk menghapal asmaul husna!! ^^

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (2)

INAA..kok begitu baca ini jadi sedih lagi ya aku~ (payah, jadi berkaca-kaca nih)..

kisah Na bener-bener kayak di komik2 :D hihihi

hehe.. kaya komik ya? ada yg bilang kaya sinetron.. dorama.. tapi ini based on true story..agak sulit dipercaya.. apalagi ini kisahnya ketika saya masih sd ^^;