Label: , , ,


" Andai.. aku tlah dewasa.... "
ingat dengan lagunya sherina di petualangan sherina? yap.. lagu yang ia nyanyikan karna keinginannya utk cepat-cepat menjadi wanita dewasa.

Hmm.. lagi-lagi keinginanku yang satu ini muncul lagi ke permukaan dan membuatku terpukul... 'na.. kapan kau akan dewasa??'

Usia sudah kepala dua tetapi kenapa tingkah laku na ga ada jauh bedanya dengan anak2 yang berusia 2 tahun ya? ini bukan keinginanku..

Saking penasarannya, aku sering ikut2an tes kepribadian. Dari hal2 yang umum sampai spesifik. Ntah kenapa jawaban yang keluar selalu mengarah bahwa memang aku ini masih berperangai anak2.

Dari masalah warna, minuman, sepatu..ah.. pokoknya aku sendiri bingung bagaimana bisa hal2 sekecil itu dihubungkan dengan kepribadian seseorang? hihihi..aneh kan?
aku juga ingat saat salah seorang teman kosanku yang bertanya, " Na.. suka kopi?" , lantas dengan lantang kujawab, " Ngga.. pait din.. lagipula abis minum kopi suka deg2an.. "

Spontan temanku yg mendengar jawabanku ini tertawa terbahak2. "Bener2 deh Na... anak kecil sejati banget sih!!" Lah, Na malah bingung.. kopi kan emang pait.. trus deg2an itu katanya karna efek samping dari kopi yg terlalu kuat.. apanya yg anak kecil???????????

Belum lagi kemarin, saat wisuda. Haaa ... betapa aku tidak menyukai untuk menggunakan sepatu2 high heels!! Aku yang memaksa ingin merasa dewasa saat wisuda dengan menggunakan sepatu high heels, memaksa kedua temanku (Mey dan Lisa) untuk menemaniku belanja. Mey yang sudah mengenalku luar dalam, terbiasa dengan keinginanku utk mencari sepatu2 yang kaya anak2 (padahal tadi diri sendiri memaksa mencari sepatu high heels..) sedangkan Lisa sampai geleng2 kepala karna ke-egoisan dan kemanjaanku dalam mencari2 sepatu.

" Chan.. mana bisa sepatu karet kaya gitu dipake buat wisuda.. itu mah untuk main.. buat anak2 pula.. ni.. coba pake yg ini, dikit kok high heelsnya.. trus manis lagi.. ada bunga2nya.. "

" Kenapa sih wisuda harus pake high heels.. emang kl pake sepatu main ga boleh ya? na ga mau yg pake high heels ah sa.. nti jatoh lagi.. trus masa ada bunga2nya.. ga maooo... "

Dan akhirnya, sudah 5 jam (APA?!!!!!) kami keliling2 3 mall (APAAAAAAAAA??!!!) untuk mencari sepatu sesuai dengan keinginanku, akan tetapi hasilnya.. nihil.. (AAAAAAAPAAAAAAAAAAAAAAAAA????!!!! )

Diakhir pertemuan, Lisa berkomentar, "Chan, nanti saat menikah.. jangan pakai sepatu main ya.. apalagi sepatu ketsmu yang dah menangis2 itu.. kasihan suamimu nanti.. malu.. "

Teman sepermainanku juga ada yang bilang, "kl ngeliat ina tuh aneh. muka 1001 wajah. tapi paling kocak kalau lagi digodain tentang orang yg disuka.. mukanya ga bisa ditutupin.. langsung kelabakan.. trus merah mengkel.. ahahaha.. itu kan anak2 banget!!"

(hey! adakah orang yg kalau lagi digodain ga kelabakan??a..apa hanya aku aja???emang kl orang dewasa lagi digodain.. mereka gimana? membalas menggoda??? heee... ko aneh.....)

Semakin dipanggil bocah saat teman2 mengetahui kemampuan 'memasak'ku. Hanya mampu buat nutrijel.. Lalu film kesukaan.. si bolang (bocah petualang) dan animal planet.. bukan film2 orang dewasa.. (jadi ingat, dulu di kosan pernah diminta menonton film orang dewasa (baca: bukan film yg ada adegan2 porno) ntah kenapa saat menonton aku malah bilang.. " ga seru kl ga ada hewannya..." )

Aku ga tau harus kaya gimana lagi biar kaya orang dewasa. Tapi apa yang diucapkan sama teman2ku memang benar. Aku memang ga suka kopi karna pait, aku juga ga suka memakai sepatu2 high-heels karna takut jatoh apalagi kl ada bunga2nya..hii.. ga sukaa!! dan aku akui, aku ini si wajah 1001. Seringnya menampakkan wajah lugu (Atau bodoh?) dan mudah diisengin..

Sampai kapan aku kekanak2an seperti ini??

Satu2nya orang yang selalu membuatku tersenyum akan tingkah laku-ku yang seperti anak2 ini, hanyalah Rasulullah SAW. Karena, beliau memiliki istri yang sangat dicintainya, yang juga memiliki sifat kekanak2an dan manja, 'Aisyah r.a (horeee.. aku ada temannya!!!)

Ah.. postingan yg aneh dan ngaco..

maaf ya teman..

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (6)

*OOT*
assalamu'alaikum..
mampir dulu ach..
mba.. blognya udah aku link..!!

wa'alaykumsalam wr wb

silakan mampir layanglayaang~
oh...ma'acii...aku link balik yaa :D

wah.. kita hampir sama mba.. tapi bedanya lani sedikit introvert hehe..

lani juga baru bisa masak nutrijel, sama air n mie rebus.. :D

wah..kl air dan mie rebus, na juga sudah bisa lan! tapi utk mie rebus.. kl mau pake telor.. kadang2.. k...kulit telornya suka pengen ikut direbus... ~>__<~

introvert dan ekstrovert bertemu! fushion yg hebat!! (*jadi ingat si goten dan trunks kecil berfushion ria.. ahahaha..)

assalamualaikum ina..ini ceritanya ina masih keanakan?..masih bocah..gitu..ihiks..bocah pun bocahla ina..:D

wa'alaykumsalam akak..

iya akak..ini kisah ina yg kekanak2an ni.. tak sabar ingin jadi orang dewasa.. (duh,jadi malu..)