Label:

bismillahirrahmaanirrahiim

assalamu'alaykum wr wb

Teman... semalam ina bermimpi aneh (sepertinya mimpi yg baik, makanya ina ceritain.. kan ada hadits yg bilang kl kita bermimpi baik sebaiknya diceritakan, kl buruk ya jangan diceritain..). Na mimpi ketemu sama wanita2 bercadar yang lagi jalan sileweran di deket Na. Setiap akhwat itu melewati Na, mereka mengucap salam..

"Assalamu'alaykum.. ya Ukhty.."
" Wa..Wa'alaykumsalam...." (jawab Na gemeteran)

Settingan tempatnya itu, Na lagi mencari musholla buat shalat ashar. Lalu waktu mau menyebrangi jalan (yang lumayan agak besar), berdatanganlah para akhwat bercadar dan berjubah besar tersebut. Beragam warna pakaian yg mereka kenakan. Yang Na inget ada warna biru tua, hitam, pastel (hye??) dan merah marun (tetep ada warna fav walaupun cuma mimpi..).
Mukanya ngga ada yg jelas (iya atuuuh...pakai cadar Na!!!) cuma sepertinya mereka bukan orang indonesia.. seperti orang timur..daerah Pakistan. Matanya pada belo2 dan semuanya pakai celak. Lucunya, salah satu akhwat itu ada yg naik sepeda dan memboncengi anak kecil (laki2) di depan, si anak itu berlalu sambil melambaikan tangannya.. (ahahaha.. anak yg lucu sekali..)

Karena terkagum2 melihat 'parade' ukhty bercadar, Na kesandung batu (haduh..di mimpi sama kenyataan kok sama aja ya..) dan alhasil membuatku terbangun dari mimpi itu...

ini yang kedua kalinya Na bermimpi bertemu akhwat bercadar. Sebelumnya juga pernah bertemu dengan seorang kakek (atau syekh?) dengan janggut putih puanjaang dan berjubah putih. Disitu si syekh hanya tersenyum melihat Na.. (ntahlah, belakangan ini jadi sering bermimpi bertemu dengan 'mereka')

ada apa ya?

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (4)

wah diriku ndak tw apa arti mimpi itu sebenarnya, yg jelas banyak berdoa aja semoga artinya bagus...
karena doa dapat menjawab semua pertanyaan kita

ada apa ya?
wah, saya juga ga tahu ada apa, ga tahu apa arti mimpi itu...
maap ya ga bisa bantu...

aaa...klo mengingat serpihan cerita yg ada di novel 'ayat2 cinta' ... biasanya mimpi orang beriman itu bermakna (eh iya gak ya?)

tp ada apa ya kira2? *malah balik nanya*

mungkin bisa dijadiin penyemangat Na..hehehe

rasanya sih mimpi itu refleksi dari pikirin alam bawah sadar. mungkin akhir-akhir ini ada keinginan yang belum tercapai menyangkut ibadah?