Tuesday, April 19, 2011

datang untuk pergi

Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokaatuh,


Fuaaaa.... saya benar2 sudah meninggalkan kehidupan blogger semenjak persiapan pernikahan Desember tahun lalu hingga kemarin.. sejujurnya banyak hal yang ingin dituangkan dalam blog ini yang terkesan sepi tapi sepertinya ramai pengunjung.. (hiks, maaf ya.. saya tidak khidmat sekali dengan teman2), namun apa daya tak kuasa.. salah satu asbab yang membuat saya 'menolak' membuat postingan2 seperti yang dahulu karena...

saat ini saya sedang hamil!

Alhamdulillah,

begitulah teman,
betapa bahagianya.. Allah SWT memberikan amanah yang tidak disangka2 (a.k.a langsung mblendung). Padahal dulu, ketika saya diberikan ujian penyakit kista, saya sempat mengira bahwa saya akan sulit hamil... bahkan dulu saya sering membicarakan apa yang akan terjadi jika saya tidak hamil2 oleh calon suami saya (yang tentunya sekarang dah jadi suami saya.. hehe)

tapi Allah SWT membuktikan, bahwa.. Allah Kuasa

walau ovariumku hanya satu, tetapi dengan " Kun Faya Kun",
maka kini sedang tumbuh dan berkembang seorang janin dalam rahimku..

Subhanallah..


ntah saya mau menuliskan apalagi, tetapi yang pasti.. mungkin blog ini masih sepi untuk waktu yang tidak diketahui..

tentunya, teman2 tetap menjadi kenangan terindah bagi saya...

sungguh saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah sudi mampir di blog yang penuh kekurangan ini

mohon doanya terus ya teman-teman, semoga saya.. suami saya dan calon anak saya senantiasa dirahmati oleh Allah SWT ^_____^


Jazakumullah khairan katsira



Wassalamu'alaykum warohmatullahi wabarokaatuh




2 comments:

umu6point said...

Assalamualaikum Ina...
Alhamdulillah wa syukurillah.. rindu banget dengan ina.. ingatkan dah x mahu berblog.
X sangka ye, dalam sibuk2 kita berbicara mengenai hal walimah Ina dulu, jodoh umu pun hadir tanpa di duga dan kita berkongsi saat menjadi seorang isteri pada bulan yang sama.. :)
Cepat masanya berlalu..dan Ina pun bakal menjadi ummi.
Semoga kesihatan ina dan kandungan dalam sihat sejahtera hendaknya. Allahumma amin :)

Umma-ali said...

Assalamualaikum ina...huhu, lamanya menyepi, kini sudah hampir bertiga!!! tahniah 1000x... hehe.
umi udah bercucu...

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat