Friday, February 26, 2010

rindu tiada akhir denganmu

hari ini..
bergembiralah mereka yang sedang dimabuk rindu oleh kekasihnya,
bersuka citalah mereka yang sedang mengenang semua kebaikan orang yang dicintainya,
satu sama lain saling menunjukkan bahwa mereka adalah orang-orang yang amat mencintai dambaan hatinya,


sedangkan aku sendiri,
duduk termenung memikirkan apa yang harus kulakukan,
agar dia yang kukasihi membalas kasih cintaku,
agar dia yang kucintai mau menanggapi cintaku yang terkadang dibuatnya aku menderita... karna cemburu dengan orang-orang yang mampu membuktikan cintanya mereka pada dirimu..


wahai kekasihku,
layakkah diriku yang hina ini memanggilmu dengan sebutan kekasihku?
sudah pantaskah diriku yang bodoh ini menganggap bahwa engkau adalah kekasihku?


di hari dimana engkau begitu dimuliakan.. begitu disebut-sebut dalam banyak majelis...

aku malah tak bisa melakukan apa-apa..

karena aku ini terlalu bodoh.... tak tahu apa yang bisa kulakukan.. untuk merayakan hari lahirmu...








wahai kekasihku...



Hatiku berdegup kencang mendengar orang lain menyebut-nyebut namamu,
Air mataku mengalir membaca tulisan kisah-kisah perjuanganmu,
Namun aku tetap tidak mengerti..

apa yang harus kulakukan... agar hatimu menjadi suka... agar aku juga bisa menunjukkan pada dirimu...

Bahwa aku... mencintaimu.....



untuk orang yang saya cintai...
untuk orang yang saya rinduiii....


Muhammad bin Abdullah


nama mu meniti di bibir..tiap kali aku berselawat ke atas diri mu...
Ya Rasulullah...
( by: umuanisa )




selamat menyambut Maulid Nabi SAW 1431 Hijriyah

-Allahumma sholli ‘ala Muhammadin ‘abdika wa rasulika kama shollaita ‘ala Ibrohim..-

semoga kelak di akhirat nanti...
kita termasuk golongan yang mendapatkan syafa'at dari Baginda Nabi Muhammad SAW..

amiin..

amiin ya Allah....

2 comments:

umu6point said...

Assalamualaikum Na....

"rindu tiada akhir denganmu"
subahanallah.... bergoncang dada umu membaca title nye..

bertuah lah sesiapa di hatinya, punya rindu pd kekasih Allah SWT. rindu yg tiada tara.. rindu yg mana boleh membangkitkan jazbah pada agama dan sunnah lalu menzahirkannya pada usaha dakwah Baginda SAW.

minta doa nye ye Na utk umu dan ummat Nabi saw yg hingga ke akhir hayat, Baginda masih menyebut2 kita di bibir Baginda dgn penuh rasa kasih dan cinta...

*(ahh...Na buat umu juga turut sebak..)

namaku ina said...

wa'alaykumsalam warohmatullahi wabarokaatuh

insya Allah, semoga di akhirat nanti, Baginda Rasulullah SAW memberikan syafaatnya untuk kita semua.. amiin.. amiin ya Allah..

umu.. doakan na dan kawan2 lain juga ya..agar bisa terpilih Allah untuk menjadi pilihan-Nya.. yang bisa melakukan usaha atas agama.. seperti yg dilakukan oleh Rasulullah SAW dan para sahabat r.hum...


malam yg penuh merindu kasih ya jadinya...

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat