Label: , , ,

mau kemana, Na?
siap-siap nih..
mau kemana ?
mau ketemu sama malaikat izroil
?????




Yap,

Saat ini.. si itik alias Na yang rajin menumpahkan uneg2 di blognyaitik mau siap-siap pamitan. Beneran mau ketemu malaikat izroil? wah.. wallahu a'lam.. toh dalam sehari kita sampai berkali-kali kok di 'intip' sama malaikat izroil.. hehe..

Mungkin blog ini akan sepi untuk waktu yang tak tertentu.. so, yang rindu sama Na.. Silakan berdzikir saja, kita bareng2 inget Allah.. biar nanti Allah pertemukan kerinduan kita di surga-Nya.. amiin.. amiin ya Allah

Mohon maaf lahir bathin ya teman-teman..
too many mistake i've done to you..
and thanks for everything..anything.. and manythings that you give to me..

Jazakumullah khairan katsira,

semoga Allah membalas kebaikan teman-teman

Amiin ya Allah





Mohon doa ya

^_________________^







Sungguh,
Aku tidak akan mengeluarkan seseorang dari dunia, sedangkan Aku bermaksud menyayanginya, sehingga Aku balas semua kesalahan yang pernah diperbuatnya dengan sakit di badannya, musibah pada keluarganya, kesulitan penghidupannya, atau sedikit rezekinya dan sampai hal yang paling kecil.
Jika masih ada kesalahan yang tersisa, maka akan Aku beratkan penderitaan matinya, sehingga ketika diserahkan kepada-Ku ia bagaikan saat dilahirkan ibunya.
Demi keagungan-Ku, Aku tidak akan mengeluarkan seseorang dari dunia, sedangkan Aku bermaksud menyiksanya, sehingga Aku balas semua kebaikan yang pernah diperbuatnya dengan kesehatan badannya, luas rezekinya, kemudahan penghidupannya, kenyamanan di hatinya dan sampai hal yang paling kecil.
Jika masih ada kebaikan yang tersisa, maka akan Aku mudahkan matinya, sehingga ketika diserahkan kepada-Ku ia tidak memiliki sedikitpun kebaikan yang dapat menjaganya dari api neraka.

(HR. Al-Dainuri)






Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (2)

asalamualaikum. wrwb

saya ni baru make jilbab awal kulyah dulu SMA gag pake
saya make jilbab krn Allah
tapi cobaan da aj
yang niat pengeng lepaslah kalo maen cz kbwa dlu dlu terbiasa gx pke
trus tmen2 saya jg rata-rata gx pke..
gimana ia supaya hatiq mantep bner pke jilbab ga stengah2??

wa'alaykumsalam warohmatullahi wabarokaatuh

alhamdulillah..subhanallah..

setahuku, cobaan itu akan terus ada karena Allah terus akan menguji keimanan kita.. semakin susah ujian yang diberikan Allah maka semakin meningkat pula tingkat keimanan kita

supaya hati mantep?

subhanallah..

aku sendiri juga masih belajar memantapkan hatiku, mba

mungkin sebaiknya selain kita banyak2 mendekatkan diri kepada Allah.. kita juga berdoa sama Allah agar Allah senantiasa mengistiqomahkan kita

no problemo lah teman2 masih belum pake, justru dgn mba sudah memakai jilbab, mba jadi mengajak teman2 mba agar ikut menjalankan perintah Allah dan Rasul-Nya, yaitu memakai jilbab

mungkin ada teman2 yg mau membantu..sharing2 gitu? silakan :)

insya Allah

semoga Allah memberikan hidayah-Nya yang bercurah-curah untuk seluruh alam

amiin ya Allah