Saturday, September 26, 2009

antara aku dan dia

wahai penyakit yang bersemayam pada tubuhku

ku tahu bahwa dirimu tak lebih dari sekedar makhluk ciptaan Allah yang sama sepertiku

Allah telah menciptakanku begitu pula dengan dirimu

kita berdua sama-sama makhluk Allah

kau tak kuasa terhadapku.. aku pun tak kuasa terhadapmu

hanya Allah yang berkuasa atas kita




wahai penyakit yang saat ini sedang menemaniku

ku tahu Allah telah menciptakanmu untuk menguji keimananku

Allah ingin tahu apakah aku layak untuk disebut sebagai hamba-Nya

karena itulah aku pun bersyukur pada Allah

sebab melalui dirimu..

aku tahu bahwa Allah sedang menunjukkan padaku..

bahwa Dia-lah Yang Maha Pengasih dan Penyayang pada tiap makhluk ciptaan-Nya




wahai penyakit..

ucapkanlah...

Laa Ilaaha Illa Allah Muhammadur Rasulullah..

Allah adalah Rabb kita.. dan Nabi Muhammad adalah pesuruh-Nya

hanya pada Allah tempat kita bergantung dan meminta

dan hanya dengan mengikuti sunnahnya Nabi SAW kita bisa berjaya
di dunia ini dan akhirat nanti




wahai penyakit..

apapun yang akan terjadi antara diriku dan dirimu, itu semua sudah menjadi kekuasaan Allah..

aku tak ada kuasa terhadapmu dan dirimu tak ada kuasa atasku

hanya Allah yang berkuasa pada kita..






Ya Allah..

Kau telah menyentuhku dengan penyakit ini

dan sesungguhnya Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang

2 comments:

Ahliahnizam said...

Na, Ummi doakan agar kamu segera sembuh. Bersabarlah dalam menghadapi ujuan Allah swt. Sesungguhnya setiap kesusahan atau bencana yang diberiNya merupakan ujian untuk kita.

Insya-Allah .... Allah bersama-sama dengan org2 yg sabar.

namaku ina said...

insya Allah, ummie.. amiin ya Allah..

terima kasih ummie :)

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat