Wednesday, October 1, 2008

hari yang fitri

Saat mendengar takbir mulai berkumandang di malam hari, rasanya pilu mendengarnya. Sedih, cuma mampu sesungukkan sendiri di kamar sambil liat langit (kebetulan ada jendela kamar yg bisa liat langit secara langsung). Sambil megangin hape, ingin berbagi kesedihan sama salah seorang sahabat..

Menjelang Ramadhan berakhir, Rasulullah SAW semakin meningkatkan ibadahnya dengan beri'tikaf di masjid.
Sedangkan aku.. hanya tergeletak guling2 ga jelas di atas kasur..

Semakin mendengar suara takbir.. semakin ciut hati ini..
aku sendiri ga paham apa yang diresahkan dan dikhawatirkan..

Ketika sahabatku berkata, 'Ramadhan telah usai.. padahal aku belum beribadah apa2..'

Masya Allah, kata2 itu serasa menusuk hatiku..

Sampai saat ini pun aku masih merasa gamang (ga jelas). Ingin bergembira tapi hati sedih. Pagi tertawa tetapi malemnya nangis sesungukan..

Hari yang fitri,

Ntah kenapa tahun ini aku merasakan adanya perbedaan dalam merayakan hari yang 'fitri' ini

Bagaimana denganmu??

PS: Maaf..lagi2 postingan yg ga jelas.... T___________T

No comments:

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat