Sunday, October 5, 2008

andai ia ada disini

huff... beberapa hari ini merasa madesu (masa depan suram) karna cinta.

c..chotto.. apa barusan aku bilang?? c... cinta????

hey..heey... 'ia' yang Na maksud disini adalah seseorang yg teramat aku puja!!

Sesosok makhluk Allah yang paling ideal, akhlaknya paling mulia, wajahnya paling rupawan..

aaaa.... can't stop thinkin' about him!!!

tapi Na masih meraba-raba akan cinta ini,

bagaimanakah cara yg tepat untuk menunjukkan cinta kepadanya?

*tiba2 di otak ini terdengar lagu cinta*

Duhai kekasih,
untuk pertama kalinya aku jatuh cinta seperti ini
terkadang sampai menitikkan air mata saat mendengar namamu atau membaca namamu
aku hanya bisa membayangkan... aah.. tak ada yang bisa kubayangkan..!
ntah apa yang terjadi jika aku bertemu dengan dirimu
yang bisa kubayangkan hanya wangimu yang semerbak..
segera ingin kupeluk rasanya (tapi ga boleh ya T__T)

Duhai kekasih,
iri rasanya melihat banyak orang yang ikut jatuh cinta padamu,
kadang rasa takut menghantuiku,
akankah engkau membalas cintaku? sedangkan aku hanya seorang bocah yang ga cantik, ga pinter masak, ga pinter nyuci baju.. (duh, ko jadi begini surat cintanya??)

Duhai engkau yang kucinta,
sempat kupintakan doa,
tak apalah jika aku mati dalam keadaan bocah,
agar kelak kuserahkan jiwaku untukmu dalam keadaan suci bagai bidadari yang tak pernah disentuh oleh pria manapun,

(haaaa...aku tak kuasa menahan malu membuat surat iniiiiiii.. mukaku panaas dan memeraaaaaaaaaaah... ~>_____________<~ )

*tiba2 itik berubah menjadi angsa untuk sementara waktu, dan kembali berubah menjadi itik...

ps: belakangan ini aku suka sekali membuat postingan2 yang ga jelas begini ya...

1 comment:

Anonymous said...

uwaaw..bait terakhirnya oke banget naa, hehhe

btw judul lagu cinta nya apatu?? XD
hayoo~ segera dirilis!

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat