Label: , ,

Satu lagi kenangan yang menurutku akan sulit untuk dilupakan..

Alhamdulillah..
Jum'at lalu (5/09), beberapa sahabat dan teman datang berkunjung ke rumahku untuk berbuka puasa bersama2. Senang sekali bisa melihat mereka berkumpul di rumah.. Apalagi melihat senyuman mereka.. hiyaaa.. langsung speechless sayaa ^^~

Beginikah rasanya jika menghidangkan makanan untuk orang2 yang sedang berpuasa? Kemarin Na benar2 tak ingin mengecewakan teman2. Ingin rasanya ikutan masak.. tapi apa daya tak kuasa.. aku hanya mampu buat es buah (yang super duper asal-asalan..). Pake acara ngga manis pula.. motong melonnya ketebelan.. duh.. ~>______________<~

Teh manis hangat, Spaghetti (buatan uni), Es buah (buatanku?), Gulai ayam..
Begitulah, menu berbuka dihidangkan ala kadarnya ^^;;

Trimakasih ya teman, sudah mau datang kerumahku!! Kapan2 datang lagi untuk berbuka bersama.. nanti kubuatkan lagi es buah yang manis.. (ahahaha.. -______________-;;; )


PS: postingan ini kutujukan khusus untuk: Mari, Kaka, Ghur, RiQ, Rizky, Ema, Mba mimin

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (6)

huehoeoheoeu...aku ampir pupus mau dateng kesana, tp ternyata sang mustika menawarkan bantuan, kun fayakun de~h

makasi juga naa jamuannya, es buah nya manis kookk..(eh bagi aku si udah manis^^)

sebenernya waktu pulang...kemaren...mau ...bawa...spage... *kyaaa, jangan diterusin aagh~, maaluu >u<~* hahaaha

aku malah jd ga enak, makan 2 ronde, piringnya boros, jd ngerepotin..maap ya naa TTuTT

ah eh oh...kapan ya~ qta buka puasa bareng lagi yuug *ouch, tp jgn skrg2 yah,lagi gak puasa nii, sebel =_=*

huwoo.. iya, sebenarnya Na dah agak madesu saat mari sms bilang, 'Na..aku ga bisa dateng..' hiks beribu hiks. Lalu abangmu juga menimpali hal yang sama..

"Na, si rina ngga bisa dateng, katanya kerjaannya masih banyak.."

Makin bermanyun ria-lah mulut ini.
Tiba2, ada sms nyasar dari kaka,
" Are you ready, Mari-san? "

Hee? ni si kaka salah sms apa pegimana ya?? lantas kubilang saja kl dikau tak bisa hadir. Eeeeh.. dia bilang, kl saat itu juga, si kaka n ghur lagi menjemputmu..

Alhamdulillah~ akhirnya datang juga! :D

Yah, knapa nda diambil spage2nya. Kan masih banyak tuh! akhirnya kemarin tersisa dan dibawa untuk berbuka puasa lagi di rumah Nenek.. hehehehe..tetep aja yg makan daku lagi (*duh, keliatan dah..)

Tak apalah makan 2ronde, 3ronde pun tak apa (asal jangan sampe kepenuhan perutnya ^^). Ow, gpp ko! urusan piringnya boros sudah biasa ^^

Yup2,kapan2 lagi kita buka puasa bareng~ tanoshimi da nee~~

Assalamu'alaykum wr wb

Apaaa??jadi aku salah kirim sms? tapi benar2 gak disadari ya karena Mari juga jawab sms ku.
Berikut kronologi peristiwanya:

Kaka mencoba mengajak Mari untuk berusaha bisa ikut serta ke acara buka bersama di rumah keluarga Ina.
Akhirnya setelah nego, Mari menyetujui kemungkinan kalo berangkat jam 5 bisa ikut. Tapi bisa juga tidak.

Saat hendak sampai ke rumah Mari, sekitar jam 5 sore kaka sms Mari
untuk memastikan bisa ikut atau tidak

" Are you ready, Mari-san? "

(dan tanpa kusadari kekirimnya malah ke HP Ina T__T)

lalu datanglah sms ini

"Bisa kak :D .. qra2 ghur udah garing blm ya tuh.."
sender: Mari 5-9-2008 / 5:03 PM

kemudian tiba2 datang pula sms ini (sepertinya karena Ina ingin merespon sms yang salah kirim)

"Asslmkm wr wb.
Kak,td mari sms ktnya dy ga bs ikt krn kerjaannya blm selesai.cb telp mari aj.mgkn skrg dah selesai :)"
sender: Ina 5-9-2008 / 5:04 PM

Jreeeeng, begitulah.Jika blog ini gak memuat kisah ini, sungguh sampai sekarang aku tak akan tahu kalau sms ku salah kirim.
Dan kebetulan semuanya berjalan wajar2 saja dengan adanya sms dari Mari.haha ^^;

Btw, baru sadar.Ini comment pertamaku di blog ini! woow sekalinya kasih comment, isinya sangat gak penting.

Duh saya mohon maaf bagi siapapun pengunjung yang membaca dan merasa kesal karena comment saya benar2 gak penting.

NB: soal kesan2 selama acara,hmm...fufufu..ada deh

~kaka_natsu~

heah..makanya kan aye kaget bener pas situ (kaka_natsu) tiba2 nelpon "mari, udah dibawah nih.."

*DHUeeeng~

padahal kan sms saia belum dibales (disetujui tidaknya, ato sapa tau udah ditinggal) =u=, disaat saia masih berlenggang kangkung, eee~ tiba2 udah dibawah aja gituuuh...

Siyok dah. garabak grubuk, rambut terbiar kusut akhirnya XD hahaha..

ini balesan comment yg lebih2 gak penting yah.. *kabuur~*

mau ketawa jadinya liat komentar2 'ga penting' ini..

ada si kaka yg serba misterius ( tak sadar salah sms dan beruntung dapat jawaban yang sama, lalu dengan 'seenaknya' menilpun mari saying.. 'mari,kaka sudah dibawah nih!' )

ada si mari yg serba 'gradak-gruduk' (fufufu,jadi ingat kejadian saat na menggrebek kamar mari secara tiba2..ohohoho...aku menemukan sesuatuuu!!!! XD~ )

dan si ina yang serba-serbi (toko dong..). Yang terkaget2 dgn mengajak kaka utk datang dan tanpa ba-bi-bu langsung jawab, "insya Allah" (ni juga ga tau artinya apaan, dateng apa kaga..), lalu ke-gap pula sama mari 'pakaian perang' ku saat mencuci piring..

ahahahhahaa...

kalian berdua benar2 menggemaskaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan !!!!! ~>^<~

* cubit pipi mari dan..eh..jangan cubit..kaka bukan mahramku! lempar botol kosong saja lah kemuka nya.. ~

~kabuuuuuuuuuuuuur...

I..itai itai!*

*a..aduh!

~kaka_natsu~