Saturday, August 9, 2008

Ramadhan sebentar lagi

Assalamu'alaykum wr wb,

Fuaa.. tak terasa ya, bulan depan sudah masuk Ramadhan loh! (Insya Allah)

Gimana persiapan menjelang Ramadhan kali ini? sudah buat targetan belum? (haa...aku sendiri juga belum). Ngomong-ngomong tentang target bulan Ramadhan, Na jadi ingat.. Alhamdulillah, hari senin lalu aku sempat silaturahmi ke rumah Emay (Nenek dari Ibu) yang tinggalnya di daerah Cilodong (ada yang tau?). Sewaktu kami sedang berbincang-bincang, beliau sempat berkata.. " pokoknya Emay sudah berniat ingin khatam 4-5 kali dalam Ramadhan besok!"

glek..... aku langsung terbelalak mendengar ucapan beliau

Subhanallah.. itu yang ngomong Nenek-nenek usia 70-an loh!! Masa kita yang masih 20-an gini kalah sama beliau????? J..jadi malu rasanya.. ~>___<~

Yuk sama-sama kita niatkan hati untuk mengisi Ramadhan esok dengan amalan-amalan ibadah yang Insya Allah ngga cuma di Ramadhan aja getolnya (bukan juga diawal-awal Ramadhan lalu semakin ke belakang semakin menurun ^^;). Agar di akhirat nanti, amalan-amalan ibadah yang sudah kita lakukan akan menjadi cahaya yang kelak akan menemani kita melewati jembatan 'Shirath' (haa...jadi teringat betapa gelap dan licinnya 'jembatan' ini..)

Oh iya, aku punya satu targetan untuk Ramadhan ini.. apa itu?

HI-MI-TSU...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (*gyaaaaaaaa...timpuk Naaa..!!!!!!)

No comments:

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat