Label: , ,

*jreeng..jraang..jruing.. (iih...ini stem-an gitarnya gimana sih.. amburadul gini..)










eh, ada yg lagi liat hana.. hehe, kaget..
kenalkan... aku hana, keponakannya tante Na..










hana bisa main gitar loooh.. mau denger ngga? lagunya bagus deh. dengerin yaa..










Aku adalah cereet, tempat minum yang paling aweet.. inilah tangankuu..inilah tangkaikuu..coba tuaangkaaan.. creet creet creeet..creet creet creeet..
(Na's mode: pura2 jadi ceret dengan tangan kanan dipinggang dan tangan kiri membentuk 'bebek')

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (4)

This blog could be more exciting if you can create another topic that everyone can relate on.

kyaa hana lucu baanget deeeh hehhee, Na lagi bisa aja, fotonya bisa nyambung gitu sama jalan cerita...ehehhe..salam buat hana yaa ^3^

si hana tambah menggemaskan na. UDah berapa umurnya?

@Mari
hehehe..beginilah keluguannya Hana. Gitarnya juga keren loh. tapi sayang, nadanya itu2 aja ^^; insya Allah salamnya disampaikan

@Dinie
fufufufu..ho oh. sekarang dah 3 taun din. ngga nyangka yak ^^