Label: , ,

Terulang kembali kejadian satu tahun yang lalu, yakni prosesi wisuda. Luoh? Kok wisuda lagi???

Tepatnya hari Sabtu, 30 Agustus 2008 pukul 09.00 pagi tadi, para wisudawan program profesi, magister dan doktor melaksanakan acara wisuda di balairung UI. Walaupun terkesan (kayanya dikit yang dateng), tetep aja... rame niaaan!!

Biarpun rame, tapi Na masih merasa ada yang kurang.. apa itu?? yaitu.. aku merindukan kehadiran teman2 azura ku... (DINI, SELA, INTAN... really miss u so~)

Setahun yg lalu, saat kami diwisuda, kami duduk saling berjauhan. Hingga akhirnya kami saling bersms ria satu sama lainnya. Tapi tahun ini, tidak bisa terjadi hal yang sama.. Na dan Mey hanya saling berkata, ' Haaa... rindunya dengan wisuda tahun lalu... '

Begitulah perasaanku saat diwisuda tadi.. campur aduk.. nano-nano..

Itu sekilas tentang wisuda, mau tau apa kelanjutannya??

Panjaang!! Intinya hari ini Na benar2 mengalami perjuangan demi sesuatu (*hayah..berlebihan..)

Dari yang keinjek2 sama sekumpulan orang (udah gitu nih jempol kena high heels..waow), naik kereta ekonomi ac dengan hati berdebar2 (karna ngga tau harus turun dimana..), ngejar metromini 52 yang tak mau berhenti pada tempatnya (dan saya nyaris ditoel bajaj..), lalu makan sendirian di McD dengan tampang lusuh nan kumal (kondisi jilbab sudah mencong sana sini, celak udah beleber kemana2..) plus sepatu yang sudah me-nganga dibagian samping kiri dan kanan, lalu pergi dengan jalan kaki menyusuri jalan dari McD menuju UNSADA (wuih... ngga ada zebra cross..jalanan baru dibuat.. alhasil tadi kena omelan orang2 yg ada dikendaraan karna saya ngga benar menyebrangnya..)

Dan, Alhamdulillah... Na masih selamat sampai tujuan dan apa yang Na perjuangkan membuahkan hasil..

Apa itu??

Hehehe.. aku hanya bisa mengenangnya sambil senyam senyum sendiri..

Terimakasih ya Allah,
ternyata Na diperbolehkan datang juga ^^~

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (0)