Sunday, June 22, 2008

keadaanku saat mati nanti

Ya Allah, jika aku mati nanti..

jangan Kau buat aku menggunting-gunting bibir ini karna selalu mengumbar kebohongan dan fitnah..

jangan Kau buat aku mencungkil mata ini karna selalu memandang yang tidak layak kupandang..

jangan Kau buat aku tergantung dengan dada karna selalu memperlihatkan aurat ini pada orang yang bukan muhrimku..

jangan Kau buat aku meminum air mendidih dan memakan daging-daging busuk karna selalu memakan dan minum yang bukan halal dan dari uang yang tidak halal..

...

Ya Allah.. hamba tak sanggup lagi..
mengingat begitu banyak laranganMu yang selalu kulakukan dan perintahMu yang selalu kutinggalkan...

Ya Allah..
Ampuni segala dosa kami,
dosa-dosa yang kami lakukan secara sengaja atau tidak,
dosa-dosa yang belum dan telah kami lakukan,

Ya Allah...
terimalah taubat kami,

Ya Allah..
berikanlah kami hidayahMu,
sehingga kami dapat mati dalam keadaan mengingatMu, mencintaiMu, mendambakan bertemu denganMu,

Ya Allah..
kabulkanlah permohonan hambaMu yang lemah ini,
karna hanya padaMu-lah hamba memohon dan meminta,

Amin Ya Rabbal'Aalamiin..

1 comment:

Anonymous said...

Ya Allah.. jauhkan kami dari siksa api neraka Mu...

tapi apakah kami pantas ke surgaMu ?

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat