Label:

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu'alaykum wr wb,

teman, gimana kabarnya? baik? Alhamdulillah..
duh, akhirnya aku bisa kembali menuliskan 'sesuatu' dalam blog ini setelah ada jeda karna kesibukan profesi (hiks..tiba2 saja ingat akan ujian T___T)

sebelumnya ingin meminta maaf dulu karna utk lanjutan pakaian wanita muslimahnya di pending dulu (karna aku sendiri belum melanjutkan bacaanku ^^) jadi sekarang Na hanya ingin berbagi pengalaman saja.. boleh ya (loh, yg punya blog siapa toh?)

Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui,
belakangan ini rasa2nya Na seperti dihadapkan dengan 'sesuatu' yang sebenarnya Na mulai jatuh cinta pada 'sesuatu' itu
apakah itu????

yap.. pakaian jubah, gamis dan jilbab yang puanjang nan lebar

Na berkali2 dipertemukan dengan akhwat2 yang.. Subhanallah.. aku rasanya ingin sekali seperti mereka. melihat mereka itu rasanya nyaman dan hangat sekali.. teduh.. wah.. sulit diungkapkan!

Sampai2, hari ini aku rasanya malu sekali karna 'tertangkap' basah oleh seorang akhwat yang sedang kupandangi dengan muka kemerahan (hey..maksudnya disini muka takjub ya)
Na malu banget, si ukhti menyadari bahwa dirinya sudah diperhatikan sama si anak kecil ini dari kejauhan (dan bodohnya..aku tak memperhatikan bahwa dia juga melihatku!! haduuuh ~>___<~)
dan yang membuatku makin senang..si ukhti sempat memberikan salam ketika lewat didepanku.

Subhanallah.. perasaanku rasanya berbunga2 sekali dan dengan senang hati (dan malu2) kujawab salamnya ^___^ (aku benar2 seperti orang yg lagi jatuh cinta ya ^^;)

tidak hanya itu, sesampainya dikampus tadi pun Na dipertemukan dengan 2 orang akhwat (sepertinya mereka itu adik kelasku..) yang bergamis dan berjilbab panjang (salah satunya, gamisnya berwarna merah marun!!!!! huaaaaaaaaaa..semakin ingiiiin~~)

Apakah ini pertanda bahwa aku juga bisa seperti mereka?

sudah terbesit dalam hati ingin seperti mereka..tapi masih malu2.. (padahal kan ngga buka aurat..)
maksud malu disini.. aku malu sama Allah karena niatku masih setengah2 (masih ada perasaan2 manusiawi which is.. ingin terlihat cantik..) tp terkadang disadarkan lagi bahwa Na harus meluruskan niat ini supaya nanti bisa istiqamah (insya Allah)

jadi ingat dengan kalimat yang ada di buku 'menjadi pendamping Rasulullah', dituliskan bahwa kecantikan seorang wanita itu hanya dapat dilihat oleh orang yang dihalalkan Allah SWT

setelah membaca ini rasanya seperti minum air es di padang gurun
duh..ma'nyess...
Subhanallah...bayangkan teman.. yang bisa melihat kecantikan kita hanya orang2 yang dihalalkan Allah!! hebat kan!

Na benar2 merasa teduh kalau melihat akhwat2 yang tetap istiqamah dalam berpakaian muslimah. Baik itu pakaian jubah (itu loh, yang hampir tertutup semua dan biasanya satu warna dari jilbab sampai baju -hanya 2 potong saja sih-) atau gamis dan jilbab panjang. Apa ya, nyaman banget melihatnya dan hal yang lebih penting lagi disini.. itulah pakaian muslimah yang sebenarnya (ingat kan?)

tapi kadang lucu melihat kondisiku yg sekarang ini kalau menggunakan gamis dan jilbab panjang. karna kalau dipakai sebagai baju ganti, jomplang sekali dengan baju 'klinik' profesi!!! (tersiksa menggunakan baju yang serba sempit itu.. atau jangan2 ini karna aku yg tambah melebar?)

makanya sempat terbesit dipikiranku, waduh..nanti kl aku benar2 istiqamah dengan gamis..bagaimana dengan nasib baju klinik yang menjadi uniform kami, masa habis berlebar2 langsung diganti dengan yg sempit2 T___T

wallahu a'lam..
kuserahkan segalanya pada Allah
jika Allah ridha, maka aku akan terus berusaha p^___^q

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comment (1)

Inaa...AlhamduLiLLah klo ina pake gamis, Ayo Ina...Kamu Bisa!! apa C ^_^
Diriku Sendiri, skrg...Tambah parah!! Pfuh, niat c masih tetep ada. Someday gw mesti pake baju yg bner seperti yg d syariatkan tapi niatnya g kuat ney.Dunia kerja emg kdg2 juga jd hambatan na...byk perusahaan yg berat mnerima kary berjilbab apa lagi jilbaber panjang dan bergamis klo interview formnya d tandain..NOTIFIED...krn berjilbab!! apa lagi..klo g jabatan tgn pas interview kdg2 interviewernya nyuekin dan kita d cap EKSTRIMIS!! bete...padahal cuma brusaha untuk menjalankan yg bnar.G adiLL..harusnya d liat kmampuan dunk..bukan cuma penampiLan!! gmana pun rezeki yg ngatur Allah jd g boleh takut. Allah tidak akan menelantarkan hambaNya, InsyaAllah. Jia you..Buat Akhwat2 smua...doakan diriku jdi orang yg baik y..hiks kapan gw bisa bner y??jadi curhat