Wednesday, June 18, 2008

alhamdulillah, akhirnya aku bertemu dengan mereka!

bismillahirrahmaanirrahiim..

Assalamu'alaykum wr wb,

Alhamdulillah.. hari ini adalah hari yang menyenangkan bagiku. Setelah beberapa bulan kami tidak bertemu, akhirnya Allah swt mengizinkan kami untuk bertemu sapa dan saling melepas rindu ^^~
siapakah mereka? yap... they're... the Azura.. teman2ku tercinta sewaktu aku masih jadi anak kost di daerah Kutek-UI

Awal mulanya pertemuan ini hanya usulan dari Dinie yg kutemui saat chatting. Diawali perkataan dariku yg mengatakan bahwa aku dan Mey sudah mulai libur seminggu..lalu berlanjut menanyakan kapan Azura bisa berkumpul kembali...dan tiba2 langsung tercetus untuk bertemu hari ini juga, di daerah plaza semanggi!
(*lucunya, kami bisa meng-iya-kan...padahal ini dadakan... kemarin2 sudah pernah merencanakan untuk bertemu..tapi sampai berbulan2 tidak terlaksana juga...ahahahha...dasar wanita..)

Masing2 punya kegiatan kecuali aku yg lagi berleha2 dan kebanyakan tidur pulas (haduh..kacau..). Alhasil kami jadi janjian ba'da Maghrib disana.
Kebetulan, aku yang datang duluan..lalu Intan yang kebingungan 'Na..ini gue dimana nih?!! lo dimana??? pusing na disini..', setelah itu Sela yang salah menunggu tempat.. berlanjut Dinie yang akhirnya kabur dari pekerjaannya karna belum diizinkan pulang (duh..) dan Mey -yang sempat membuat kami khawatir karna hapenya mati dan ngga bisa kami hubungi!- yang baru datang dari depok..

Ya Allah, senang sekali bisa bertemu dengan mereka.. wajah2 yang sangat kurindukan ^^
Lalu kami memutuskan untuk makan malam di Solaria dining sky (maaf, ngga maksud promosi). Subhanallah, tempat yang sangat menakjubkan!! bagaimana tidak? kami tadi makan beratapkan langit!! jadi bisa melihat pemandangan malam dari tempat tinggi. Langit yang dihiasi bintang dan bulan yang cerah.. lalu lampu2 dari gedung2 tinggi.. sampai ada balon udaranya ^^;
Ingin sekali mengabadikan pemandangan yang tadi kulihat di kamera..tapi sayang... tadi kami ngga ada yg bawa kamera!!! (iyalah, namanya juga tadi dadakan.. mana sempat membawa kamera..)

Yang paling kusukai dari teman2 Azura, yaitu aku selalu melihat mereka apa adanya. Ngga ada yang ditutup-tutupi. Walaupun sebagian besar dari kami sudah bekerja, tetap saja aku memandang mereka sama seperti yang kutemui waktu kami masih nge-kost. Maksudku, kupikir teman2ku yang sudah bekerja akan berubah. Mereka jadi suka berdandan, trus .. yah..begitu deh.. (ntah mengapa, aku kurang menyukai 'gaya' nya orang2 yg sudah bekerja di kantoran ^^; maaf ya..). Tapi ternyata tidak, mereka masih seperti yang dulu... Azura yang menggila.. (ya Allah, sungguh aku mencintai mereka karena-Mu..)
kupikir Allah telah melindungi teman2ku ini (trimakasih ya Allah..), semoga Engkau tetap melindungi mereka dari segala sesuatu yang Engkau benci (amin ya Allah..)

Karena banyak menemui kendala, akhirnya kami baru pulang dari plaza semanggi pukul 21.15 (waow..malam juga..) Dinie pulang dengan naik taksi, Intan dan Sela pulang dengan bus yang arah pulangnya hampir sama, lalu aku dan Mey pulang dengan bus dan kebetulan arah kami naik bus juga sama..jadi bisa bareng2..

what a day..

again...thanks to Allah.. karna Engkau masih mengizinkan aku bertemu dengan teman2 yang kucintai.. semoga kami bisa bertemu kembali dalam surga-Mu. Amiin ya Allah..

No comments:

Happy Oxone

Yayasan Askar Ramadhan

Kedai Sehat