Label:

bismillahirrahmaanirrahiim..
Assalamu'alaykum wr wb..

Teman, aku cuma mau cerita, kalau tadi waktu Na pulang dari kampus menuju rumah.. tiba2 saja di daerah IGI (kelapa gading) sempat terjadi perkelahian antara pak polisi yg lagi menyamar jadi orang biasa dengan pak pencopet (yg kurang beruntung karena orang yg dicopet itu si pak polisi..). Detailnya sih Na ngga lihat (dan ngga mau lihat karna aku tidak menyukai kekerasan!!!). Berharap metro mini yg Na naiki terus melaju..ternyata Allah berkehendak lain.

Ternyata setelah si pak pencopet dibekuk, pak polisi dan si pak pencopetnya malah naik ke metro mini yg kunaiki!!!!!
Aduuh..beneran, ini hati rasanya pilu banget waktu mendengar pak pencopetnya memelas dan memohon ampun sama pak polisi (tapi tetap saja, terjadi kekerasan disini... hiks..). Dilema jadinya, waktu tau dia pencopet, tentu Na sebal dan ngga suka... tetapi waktu dia jadi tidak berdaya dihadapan si pak polisi... Na jadi merasa kasihan.. T___T

Na langsung berpikir,
seperti inikah manusia? ketika mengetahui bahwa dirinya 'lebih besar' dari orang lain maka akan timbul perasaan sombong.. perasaan dimana 'aku lah sang penguasa.. aku lah yang berkuasa..'
Astaghfirullahal'adziim...
padahal sudah jelas, yang memiliki kuasa terhadap seluruh alam ini hanyalah Allah swt

Tadi waktu pak polisinya ngamuk karna ada beberapa pertanyaan tidak dijawab sama si pak pencopet, si pak polisi berteriak.. "JAWAB NGGA!!!" spontan kami penumpang yg ada disitu tersentak kaget semua (*iyalaah...suaranya menggelegar gitu) termasuk Na yang secara ngga sengaja langsung mengelus2 dada.

Ngga lama kemudian si pak pencopet terus2an mohon ampun sama si pak polisi. Dan ngga tau gimana dan apa yg terjadi, tiba2 aja si pak pencopet diminta untuk turun keluar dan menceburkan diri ke kali (yg ada didaerah IGI). sekejap si pencopet itu lari turun dari metro mini menuju kali dan langsung menceburkan diri...

H....hye...................?????? k..ko nyeburin diri ke kali..???

Dan setelah itu, yg balik ke metro hanya si pak polisi..sedangkan pak pencopetnya dibiarkan lepas...

mungkin dari kejadian ini, Na sekalian mengingatkan teman2 untuk selalu berhati2 (termasuk Na sendiri). dan mohonlah perlindungan hanya pada Allah swt, karena hanya Allah-lah sebaik-baik pelindung untuk kita.

-jadi teringat sama wajah pak polisi yg beringas itu dan wajahnya pak pencopet yg sangat memelas.... begitu kontras...-

Jika Sahabat Menyukai Artikel ini, Silahkan Bagikan ke Teman Anda!



Comments (5)

wah seharusnya di rekam, masukin yutub

Sayang gak ada skrinsyutnya..
btw lam kenal ya mbak...

klo pencopet nya lagi berhadapan sama orang yg dicopet, posisinya berbalik ya..wkwkwkwk

jadi inget pencopet2 yg waktu kita nonton carnaval Na -u-

Apes banget tu copet, hehehe...

*maap ya na, baru maen kesini lagi* :)

Ga kasian sedikit pun sama si pencopet... dukung pak polisi sepenuh nya... *ikut gemes*